Jumat, 07 September 2012

7 Jenis hubungan cinta yang tak biasa

7 Jenis hubungan cinta yang tak biasa

Cinta itu sama tidak sempurnanya dengan manusia. Bahkan, terkadang cinta itu buta. Tak memandang usia, siapa, di mana, dan kapan waktunya. Bagaimana jika suatu saat kamu bertemu seseorang yang seharusnya tidak kamu cintai? Berikut adalah tujuh jenis hubungan cinta yang tak biasa, seperti dilansir Boldsky.

1. Hubungan cinta antara guru dan murid

Selain perbedaan usia, hubungan cinta ini juga terhalang norma hukum dan sosial. Guru seringkali dianggap sebagai orang tua di sekolah. Lalu, bagaimana mungkin ia mengencani "anaknya sendiri". Apalagi jika berhubungan dengan masalah hukum yang berlaku di sebuah instansi. Bila ketahuan pacaran, guru dan murid bisa dikeluarkan dari sekolah lho.

2. Hubungan cinta antara sekretaris dan bos

Semua jenis hubungan cinta di kantor dinilai tidak profesional. Pasalnya, kita akan cenderung lebih lunakterhadap pasangan, yang menjadi rekan atau bawahan di kantor.

3. Berhubungan dengan mantan pacar dari sahabat

Tanpa sadar, kamu menyukai mantan pacar dari sahabat terbaikmu. Meskipun mereka sudah putus, dia tetap tak mungkin jadi pacarmu. Kecuali, jika kamu memang benar-benar rela kehilangan persahabatan yang telah lama terjalin.

4. Pacaran dengan saudara sepupu sendiri

Kamu mungkin berpikir bahwa dia bukan keluarga sedarahmu. Namun, hubungan cinta antar sepupu terbilang cukup tabu dalam adat ketimuran. Sunggu tak mudah.

5. Menjalin cinta dengan sahabat dari saudara kandung

Hubungan ini tampaknya tidak terlalu kontroversial. Namun, ada sedikit kecanggungan untuk mengeksposnya ke permukaan. Apalagi jika dia benar-benar sahabat terbaik dari saudaramu sendiri.

6. Hubungan cinta antara dokter dan pasien

Hubungan asmara bisa merusak integritasmu secara profesional. Apalagi jika itu menyangkut pekerjaan. Ingat! Asmara dan profesi bukan hal mudah yang bisa disatukan.

7. Pacaran dengan mantan dari saudara kandung

Bagaimana pun dia adalah mantan dari saudara kandungmu. Bayangkan saja jika dia tahu kamu memacari mantannya? Hancur..hancur..hatiku!!!

Cinta menjadi misteri yang sulit terpecahkan. Sekuat apa pun kita melawan, cinta dengan mudah menguasai logika.

Sumber :http://www.merdeka.com/gaya/7-jenis-hubungan-cinta-yang-tak-biasa.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar