Selasa, 18 September 2012

5 Group Band Indonesia yang Namanya "SAMA" dengan Group Band Luar Negeri

Entah namanya kebetulan sama atau menjiplak band luar negeri, tapi kenyataannya ada 5 group band indonesia yang namanya "sama" ama band luar negeri.

Lollipop



Girl band baru Indonesia beranggotakan 6 cewek masih kecil.

Lollipop



Boy Band asal taiwan, yang terdiri dari 6 cowo2 maho


S.H.E



Girl band asal Taiwan yang beranggotakan 3 cewek, Selina, Hebe dan Ella yang berdirinya sudah cukup lama sekitar tahun 2000.

SHE Band



SHE (Sound and Harmony Eclectic) adalah sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk dan berdomisli di Bandung. Grup musik ini dibentuk pada tanggal 22 Februari tahun 2000. Pembentukan anggota band yang kesemua personelnya adalah kaum hawa, tujuh orang "Mojang Priangan", dimulai dari ide mantan manajer SHE, Dino Naturandang. Mereka yang tadinya tidak saling kenal satu sama lain, dikumpulkan oleh Dino, yang ingin membentuk band dengan berawakkan perempuan semua, dalam sebuah pertemuan di studio musik di Bandung.


Nirwana Band



Band asal Subang, Indonesia yang terdiri dari 5 cowok.

Nirvana (Band)



Nirvana adalah nama sebuah grup band dari kota Aberdeen, Washington, Amerika Serikat, kemudian akhirnya mereka mendapatkan kesuksesan di kota Seattle, Amerika Serikat, yang terkenal dengan aliran musik grunge, atau yang dikenal juga dengan Seattle Sound. Band ini memiliki banyak pengikut atau fans setia di Indonesia, terutama dalam komunitas musik underground.


Noah and the Whale



Noah & The Whale adalah sebuah band indie Inggris dari Twickenham, London, Inggris yang dibentuk pada tahun 2006. Band ini terdiri dari Charlie Fink (vokal, gitar), Tom Hobden (Violin / kunci ), Matt Owens (bass guitar), Fred Abbott (gitar / kunci), dan Michael Petulla (drum).

Noah



Noah (sebelumnya Peterpan) adalah pemenang penghargaan Indonesian pop rock band. Band ini awalnya terdiri dari lima anggota, yang dikenal sebagai Ariel (Nazril Irham), Uki, ​​Loekman, David dan Reza.


blink 182



Blink-182 adalah band pop punk asal Amerika Serikat yang beranggotakan trio Mark Hoppus, Tom DeLonge, dan Travis Barker. Mereka telah menjual lebih dari 27 juta copy album di seluruh dunia sejak terbentuk di Poway, California pada tahun 1992. Bersama dengan drummer pertama mereka, Scott Raynor, Blink-182 merilis album perdana mereka, Cheshire Cat, pada tahun 1994 dan mendapatkan sukses menengah dengan album berikutnya, Dude Ranch, pada tahun 1997. Dude Ranch hingga saat ini tercatat telah terjual lebih dari satu juta keping. Scott Raynor kemudian digantikan oleh Travis Barker pada pertengahan tour tahun 1998.

blink



Asal-usul terbentuknya girl band ini belum diketahui jelas tapi kabarnya nama Blink terilhami dari sinar bintang, sedangkan bintang sudutnya ada 5 yang bisa dikatakan melambangkan mereka berlima. Blink di bentuk pada tanggal 23 Juli 2011 berarti masih baru-baru saja dibentuk.

sumber :http://zamrudhijau.blogspot.com/2012/09/5-grup-musik-indo-yang-namanya-mirip.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar