Minggu, 16 September 2012

5 Bangunan Menakjubkan di Dasar Laut


Bagian terbesar dan terluas dari permukaan bumi kita adalah laut. Laut menjadi dunia untuk hewan-hewan air seperti ikan dan hewan air lainnya. Umumnya dasar laut berisikan karang-karang dan makhluk-makhluk yang tinggal didasar laut. Namun arsitek kreatif telah menemukan beberapa ide untuk membuat bangunan di dasar laut. Berikut unikgaul.com merangkum 5 bangunan yang berdiri di dasar laut:

1. Hotel Conrad Rangali di Pulau Maladewa



arsip-artikel-unik.blogspot.com - 5 Bangunan Menakjubkan di Dasar Laut

Jika Anda berencana untuk berbulan madu dan ingin mendapat kenangan yang tidak akan pernah terlupakan, cobalah untuk menginap di hotel conrad rangali di pulau Maladewa. Hotel Conrad menjadi salah satu hotel terbaik di dunia dimana disekitarnya juga terdapat villa-villa mewah. Sebagian besar pengunjung hotel ini adalah pasangan yang baru menikah.

2. Restorant Bintang di Laut merah





arsip-artikel-unik.blogspot.com - 5 Bangunan Menakjubkan di Dasar Laut

Restoran ini sudah terkenal di seluruh dunia sejak awal berdirinya, terutama karena konsep unik dan proses pembangunan yang luar biasa, desain interior yang menarik dan keikutsertaan restoran tersebut dalam pelestarian terumbu karang di sekitarnya.

Hotel ini dibangun oleh para ahli bangunan profesional dengan menggunakan sumber daya dan peralatan khusus diimpor dari seluruh dunia. Lantai bawah air kompleks tersebut berbentuk seperti bintang, menampilkan desain interior laut dunia menarik dikagumi di seluruh dunia.

3. Taman air di Laut Atlantik





arsip-artikel-unik.blogspot.com - 5 Bangunan Menakjubkan di Dasar Laut

Taman air ini terletak di Atlantis Paradise Resort, Bahama, pengunjung dapat meluncur dalam tabung dengan kecepatan tinggi dan melewati kegelapan di kawasan inti Kuil Maya. Perjalanan yang menyenangkan di dalam tabung dasar laut, Anda akan disuguhkan dengan pemAndangan terumbu karang dan ikan-ikan di sekitar Anda.



4. Kantor pos dasar laut di Vanuatu





arsip-artikel-unik.blogspot.com - 5 Bangunan Menakjubkan di Dasar Laut

Kantor pos dasar laut ini terletak tidak jauh dari Pulau Hideaway dekat Port Vila dan hanya 50 meter lepas pantai di kedalaman tiga meter di bawah permukaan. Ribuan pengunjung mengirimkan suratnya lewat kantor pos ini tiap bulannya, mereka harus menyelam tiga meter untuk melakukannya. Petugas pos juga merupakan orang yang terlatih dalam dunia menyelam.

5. Wisata pernikahan di Bawah laut





arsip-artikel-unik.blogspot.com - 5 Bangunan Menakjubkan di Dasar Laut

Bali adalah tempat yang paling indah dan ideal untuk berwisata, namun tidak hanya itu ternyata tempat ini juga cocok untuk Anda mengikat janji suci. Iklim tropis dan suasana mistik "Pulau Dewata" membuat Bali menjadi lokasi yang sempurna untuk pernikahan atau bulan madu. Selama lebih dari 50 tahun di Bali telah menjadi tujuan populer untuk menikah.




sumber :http://arsip-artikel-unik.blogspot.com/2012/09/5-bangunan-menakjubkan-di-dasar-laut.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar