Sabtu, 08 September 2012

3 tipe karyawan/rekan kerja brengsek versi ane

sejauh yg ane liat n pengalaman ane...rekan kerja brengsek tu terdiri dr 3 golongan:

1. karyawan yg kerjana carmuk(cari muka) tiap ada bos pdhal aslina ga sebaik kyk waktu di dpn bos

2. karyawan yg suka na ngejatohin karyawan laen yg d anggap saingan dgn cr2 kotor(bajingan) ->plg fatal!


3. karyawan yg ga bertanggung jawab n selalu mengelak kalo ternyata mank dia ada salah(belaga bego)

kalo ini terjadi d tempat ane kerja..ane ga ngarang2..ne fakta lapangan aja

ini seh versi ane..mungkin ad dr agan2 laen yg mao ikt nambahin??



sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16298487

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar