Minggu, 16 September 2012

10 Bos Brand Fashion dengan Penghasilan Tertinggi



10 Bos Brand Fashion dengan Penghasilan Tertinggi


Ralph Lauren termasuk salah satu petinggi brand mode yang mempunyai penghasilan tertinggi, sekitar US$ 36 jutaan. Seperti yang dikutip dari WWD, ada pula beberapa CEO lain yang diklaim berpenghasilan tinggi. Siapa saja mereka? Berikut penjelasannya


Ron Johnson


Ron merupakan CEO dari department store Amerika, J.C Penney. Selama 2011, ia berpenghasilan sekitar US$ 53 jutaan atau sekitar Rp 500 miliaran.


Michael Jeffries


Michael adalah petinggi dari perusahaan retail asal Amerika, Abercrombie & Fitch. Total penghasilan Michael selama 2011, adalah US$ 48 jutaan atau sekitar Rp 453 miliar.


Neil Cole


Neil adalah CEO serta presiden perusahaan manajemen brand mode Iconix yang membawahi, Badgley Mischka, Mossimo, dan brand Material Girl milik Madonna. Ia diklaim menghasilkan US$ 37,4 jutaan atau sekitar Rp 353 miliaran, selama 2011.


Ralph Lauren


Desainer yang berusia 72 tahun ini merupakan CEO dari brand mode Ralph Lauren. Ralph diketahui berpenghasilan sekitar US$ 36,3 jutaan atau sekitar Rp 342 miliaran selama 2011. Dengan besarnya penghasilan itu, tak heran jika Ralph hobi mengoleksi mobil-mobil mewah, canggih dan langka.


Mark Parker


CEO dan presiden brand olahrga Nike ini memiliki pendapatan sebesar US$ 35,2 jutaan atau sekitar Rp 332 miliar. Jumlah itu merupakan total penghasilannya selama tahun 2011.


Myron E. Ullman III


Pria yang biasa disapa 'Mike' ini adalah mantan petinggi Departemnt J.C. Penney. Selama 2011, ia berpenghasilan sekitar US$ 34,5 jutaan atau setara dengan Rp 325 miliar.


Michael Kramer


Tampaknya para petinggi department store J.C. Penney mendominasi daftar bos brand mode dengan penghasilan tertinggi. Setelah Ron Johnson dan Myron E. Ullman III, chief operating officer J.C. Penney, Michael Kramer diklaim berpenghasilan tinggi dengan total US$ 33,3 jutaan.


Reed Krakoff


Desainer yang juga merupakan CEO dari brand tas serta aksesori Coach itu, diketahui memiliki penghasilan sekitar US$ 21,1 jutaan atau setara dengan Rp 199,1 miliaran.


Daniel Walker


Lagi-lagi petinggi dari J.C Penney masuk ke dalam daftar bos brand mode dengan penghasilan tertinggi. Ia adalah Daniel Walker, chief talent officer yang mempunyai penghasilan US$ 20,2 jutaan selama 2011.

Gregg Steinhafel


Gregg adalah petinggi dari perusahaan retail asal Amerika, Target. Berbagai desainer ternama telah berkolaborasi dengan Targe. Sebit saja, Jason Wu dan Missoni. Gregg mempunyai penghasilan sebesar US$ 19,7 jutaan atau sekitar Rp 185 miliaran.


sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15872181

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar