Selasa, 07 Agustus 2012

Update Metode Penyiksaan yang Aneh



...UPDATE...

6. Iron Maiden
Spoiler for gambar:

Iron Maiden adalah lemari besi berengsel depan dibuat untuk menjadi tempat tegak tinggi yang akan diisi manusia. Iron Maiden memiliki lubang kecil, yang dapat dibuka buka jadi interogator akan dapat membuka dan menutup iron maiden. Mereka kemudian akan menusuk tubuh sang terpidana dengan benda tajam. Mereka biasanya menggunakan pisau, paku, atau kuku. Sang terpidana di dalamnya dipaksa untuk tetap berdiri di satu posisi, pada akhirnya menyebabkan kematian.

7. The Knee Splitter
Spoiler for gambar:

Tujuan seluruh perangkat ini adalah untuk membuat lutut seseorang tidak berguna. The Knee Splitter digunakan dalam terutama selama periode waktu penyelidikan. Perangkat ini terdiri dari 3-20 paku tergantung pada kejahatan yang dilakukan. The Knee Splitter memiliki pegangan penyiksa yang akan digunakan untuk menutup perangkat. Paku akan merusak kulit dan mulai untuk menghancurkan lutut. Mereka juga akan menggunakan perangkat pada siku, lengan dan kaki bagian bawah. Bahkan ada kasus bahwa perangkat ini menyebabkan jumlah maksimum rasa sakit.

8. Heretic�s Fork
Spoiler for gambar:

Perangkat ini digunakan selama Inkuisisi Spanyol. Perangkat ini memiliki dua garpu di ujung berlawanan batang logam. Salah satu garpu akan ditempatkan di bawah dagu, menusuk kulit, dan ujung lainnya akan menusuk daging di dada bagian atas. Tidak ada organ vital tertusuk, sehingga kematian tidak akan terjadi selama penggunaan metode ini, tapi itu membuat berbicara dan gerakan leher mustahil. Sementara mengenakan perangkat ini tangan seseorang akan terikat di belakang punggung mereka, sehingga mereka tidak bisa menghindarinya. Ini akan membahayakan leher seseorang dan sering kali infeksi menyebar.

9. Saw Torture
Spoiler for gambar:

Metode ini digunakan untuk menyiksa dan membunuh sang terpidana yang biasanya melakukan sihir, perzinahan, pembunuhan, penghujatan, atau pencurian. Terdakwa digantung terbalik. Hal ini memperlambat kehilangan darah dengan memaksa darah ke otak. Jenis penyiksaan dapat berlangsung selama beberapa jam. Beberapa korban akan dipotong sepenuhnya, sementara beberapa hanya akan dipotong sampai perut mereka dalam rangka untuk memperpanjang kematian mereka.
10. Thumbscrew
Spoiler for gambar:

Thumbscrew digunakan untuk mendapatkan pengakuan dari pelaku. Jari-jari orang ditempatkan dalam perangkat dan akan hancur oleh penyiksa memutar pegangan di atas. Ini bisa berlangsung untuk waktu yang sangat lama dan itu sangat menyakitkan. Ini juga digunakan untuk menghancurkan jari kaki seseorang. Mereka bahkan membuat versi lebih besar dari perangkat ini digunakan untuk menghancurkan kaki, lutut, siku dan bahkan kepala.

sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12514299

Tidak ada komentar:

Posting Komentar