Jumat, 31 Agustus 2012

Tempat Penyimpanan Kayu Bakar Keren

Tempat Penyimpanan Kayu Bakar Keren – Jika anda memiliki perapian di dalam rumah, anda tentu harus menyediakan cukup banyak kayu bakar. Beberapa orang meletakkan kayu bakar di sembarang tempat, biasanya di sudut-sudut rumah agar tidak merusak pemandangan. Namun jika ditata dengan rapi, kayu bakar juga bisa dijadikan perhiasan di dalam rumah. Berikut adalah beberapa tempat penyimpanan kayu bakar keren:

tempat penyimpanan kayu bakar elastis

Tempat penyimpanan kayu bakar ini memiliki desain yang sangat fleksibel. Tiang penyangganya akan berubah bentuk sesuai dengan jumlah beban yang diterimanya. Jika anda memiliki cukup banyak stok kayu bakar di rumah, anda bisa mencoba desain ini.

tempat penyimpanan kayu bakar beroda

Tempat penyimpanan kayu bakar beroda. Wadah ini sangat simpel, memiliki bentuk seperti rak buku biasa. Namun yang istimewa adalah karena terdapat 2 buah roda di bawahnya. Sehingga anda bisa menggeser wadah kayu bakar ini dengan mudah. Jika anda ingin tampilan yang lebih menarik, anda bisa memberikan motif khusus pada rak tersebut.

tempat penyimpanan kayu bakar silinder

Tempat penyimpanan kayu bakar roda dinding. Ini juga merupakan salah satu cara yang cukup unik untuk meletakkan kayu bakar. Anda hanya perlu wadah berbentuk lingkaran, bisa terbuat dari besi, kayu, atau bahan lainnya. Kemudian berikan beberapa sekat untuk menyimpan kayu dan berbagai peralatan lainnya.

tempat penyimpanan kayu bakar sofa

Tempat penyimpanan kayu elastis. Jika anda ingin wadah kayu bakar serba guna, anda bisa mencoba desain ini. Wadah ini memiliki sifat elastis, bisa untuk meyimpan kayu atau perlengkapan lainnya. Wadah kayu bakar ini bisa dipakai sebagai tempat duduk atau tempat beristirahat.

tempat penyimpanan kayu bakar dinding

Tempat penyimpanan kayu bakar dinding. Model wadah kayu bakar ini memiliki kesan klasik dan mudah dibuat. Anda hanya perlu membuat dinding berongga di salah satu sudut ruangan. Kemudian anda bisa memasukkan semua stok kayu bakar anda disana. Yang terpenting adalah cara penyusunannya. Jika anda bisa menyusun kayu bakar dengan baik, maka akan terlihat cantik seperti gambar di atas.

tempat penyimpanan kayu bakar minimalis

Tempat penyimpanan kayu bakar stainless steel. Desain wadah kayu bakar ini cukup unik dan bisa ditempatkan di dalam ruangan sebagai dekorasi. Namun kekurangannya adalah tidak bisa menampung banyak kayu bakar. Oleh sebab itu wadah ini lebih cocok sebagai hiasan daripada wadah untuk menyimpan kayu bakar.

tempat penyimpanan kayu bakar efisien

Wadah kayu bakar ini sangat unik karena memiliki bentuk seperti lemari. Desainnya juga sangat simpel dan efisien. Di bagian kiri berfungsi sebagai perapian, sedangkan di bagian kanan untuk menyimpan kayu bakar. Bagi anda yang sedang mencari wadah kayu bakar hemat tempat, anda bisa mencoba desain ini.

tempat penyimpanan kayu bakar jadul

Tong penyimpan kayu bakar jadul. Jika anda ingin bernostalgia dengan masa lalu, anda bisa mencoba model penyimpanan kayu bakar ini. Berbentuk tong besar dengan bahan seng dan gradasi warna yang agak kusam, semakin memperkuat kesan jadul dari wadah ini.

tempat penyimpanan kayu bakar silinder2

Tempat penyimpanan kayu bakar radian. Lihatlah desain wadah kayu bakar ini, sangat menarik bukan. Wadah ini memiliki bentuk roda yang berlubang di tengahnya. Bagian luar roda merupakan tempat penyimpanan kayu, sedangkan lubang di dalamnya merupakan perapian. Desain yang sangat sederhana tapi juga cantik.

Nah itu tadi beberapa desain tempat penyimpanan kayu bakar keren .



Sumber :http://jasionline.com/tempat-penyimpanan-kayu-bakar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar