Jumat, 31 Agustus 2012

Pemilik blitzCard jadi Penonton Pertama Rumah di Seribu Ombak

JAKARTA, 29 Agustus – blitzmegaplex masih saja memanjakan pelanggan setianya yang telah memiliki blitzCard. Kali ini, seratus tujuh puluh empat orang penonton setia blitzmegaplex diajak menjadi yang pertama menonton film Rumah Di Seribu Ombak pada Rabu (29/8) di blitzmegaplek – Grand Indonesia. Acara blitzCard Movie Day tersebut turut mengundang para pelaku di balik layar yaitu sang penulis Erwin Arnada dan kru yang terlibat.

“Rumah di Seribu Ombak” diangkat dari sebuah novel seperti yang dikatakan oleh Dian Sunardi, Marketing Director blitzmegaplex “ … novelnya sudah beredar dan sambutannya bagus”, sehingga tidak dapat disangkal lagi bahwa film ini adalah salah satu film karya anak bangsa yang sudah dinantikan kehadirannya.

Acara blitzCard Movie Day adalah sebuah kegiatan berkala yang diselenggarakan setiap bulan oleh blitzmegaplex dengan tujuan sebagai sarana berkumpulnya para pecinta film yang memiliki blitzCard. Dalam acara blitzCard Movie Day edisi ke enam kali ini akan ada beberapa blitzCard holder yang beruntung mendapatkan kesempatan mengikuti film workshop dan tiket nonton bareng.

Film Rumah di Seribu Ombak merupakan film bergenre drama petualangan. Film ini mengisahkan persahabatan seorang bocah muslim bernama Samihi yang berusia 11 tahun dan Wayan Manik yang berusia 12 tahun, bocah Hindu di Singaraja. Mereka saling bertemu dan tumbuh bersama, mengikat persahabatan karena sama-sama punya ketakutan besar dan duka dalam hidupnya. Rasa takut yang meneror hidup dua anak ini membuat keduanya punya tekad sama: keluar dari trauma dan ketakutan yang selama ini menghantui mereka berdua.

Samihi punya ketakutan terhadap air, laut dan alam bebas, karena sejak kecil ia dilarang orang tuanya mendekati air, sungai, laut dan alam yang bisa mengancam keselamatan dirinya. Ia tidak bisa renang, takut ke laut. Padahal dua hal ini yang menjadi permainan anak Singaraja. Sementara Wayan Manik, punya trauma terhadap kekerasan yang dialaminya sejak lama, yang dilakukan pria asing bernama Andrew.

Flim Rumah di Seribu Ombak ini diangkat dari novel karya Erwin Arnada, mantan pemimpin redaksi majalah Playboy yang pernah dijatuhi hukuman penjara selama dua tahun pada 2010. Karya ini ditulisnya selama masa tahanannya. Film Rumah di Seribu Ombak dibintangi antara lain oleh Risjad Aden, Andania Suri, Dedey Rusma, Riman Jayadi, Andre Julian, Bianca Oleen, Jerinx SID, Lukman Sardi dan Tania Grace. Sang penulis, Erwin Arnada, juga merangkap sebagai sutradara.



Sumber :blog.lintas.me/pemilik-blitzcard-jadi-penonton-pertama-rumah-di-seribu-ombak/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar