Kamis, 30 Agustus 2012

Edan! Flying Fox Terpanjang & Tercepat di Dunia



Kalau merasa belum puas dengan pengalaman naik flying fox, mungkin yang satu ini wajib Anda coba. Flying Fox XXL Leogang di dekat Salzburg, Austria, adalah yang terpanjang dan tercepat di dunia!

Apa rasanya naik flying fox dengan kecepatan 140 km/jam, melewati 1,6 kilometer bentang alam pegunungan, dengan ketinggian 140 mdpl? Komentar dari para traveler yang pernah merasakannya tak jauh dari "breathtaking", "amazing", dan "unbeatable". Inilah Flying Fox XXL Leogang yang terletak di dekat Salzburg, Austria.

Flying fox ini adalah yang terpanjang dan tercepat di dunia. Mengutip situs resminya pada Kamis (30/8/2012), Anda akan dibawa mengarungi lembah Pegunungan Alpen dengan keindahan menawan. Walaupun flying fox bergerak sangat cepat, puncak-puncak es itu masih jelas terlihat dan bisa dinikmati dalam waktu lama.

Flying fox ini jadi tujuan wisata bagi traveler yang berkunjung ke Austria. Soal keamanan, jangan kuatir karena wahana ini terbukti aman. Namun, ada beberapa persyaratan sebelum Anda naik Flying Fox XXL ini. Minimal usia adalah 10 tahun. Untuk usia 10-18, harus ada surat izin dari orang tua atau yang berwenang.

Berat badan harus antara 35-120 kg. Selain itu, Anda juga harus sehat jasmani dan rohani. Wahana ini tak boleh dinaiki oleh wanita hamil. Bisa atau tidaknya naik flying fox ini juga tergantung cuaca. Operasional akan dihentikan saat badai, petir, atau angin kencang.


img

Meluncur dengan Flying Fox di Leogang, Austria




Anda harus merogoh kocek 79 Euro (sekitar Rp 950.000) untuk bisa merasakan pengalaman ini. Setelah mengenakan pakaian yang nyaman, Anda tinggal menyiapkan mental untuk naik flying fox ini. Helm dan pelindung tangan-kaki sudah disediakan oleh mereka. Berani coba?



img

Melewati hamparan lembah di antara Pegunungan Alpen




img

Meluncur dengan kecepatan 140 km/jam, sepanjang 1,6 km


img

Panorama cantik di Leogang

sumber :http://travel.detik.com/read/2012/08/30/194616/2003752/1383/edan-flying-fox-terpanjang-tercepat-di-dunia?991104topnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar