Kamis, 30 Agustus 2012

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat !!



Cara Menghilangkan Bekas Jerawat !!

Menggunakan jeruk nipis
Spoiler for CARA:
Jeruk nipis merupakan cara efektif untuk menghilangkan bekas jerawat. Pastikan dulu wajah anda di basuh dengan air hangat terlebih dahulu Cara penggunaannya cukup mudah cukup peras jeruk nipis ke kapas dan usapkkan ke noda bekas jerawat . saat mengusapkannya usahakan jangan memencet bekas jerawat tersebut. Saat pertama menggunakannya memang sedikt agak perih tapi bila sudah terbiasa tidak akan terasa sakit. Diamkan sejenak lalu basuh dengan air hangat, lakukan setiap sebelum mandi.



Dengan daun sirih
Spoiler for CARA:
Ambil beberapa helai daun sirih muda (secukupnya) lalu bersihkan dengan air mengalir dan tumbuk hingga lumat. Olesi bekas jerawat di wajah dengan tumbukan daun sirih tadi. Jangan lupa bersihkan muka dengan air hangat sebelum diolesi. Diamkan sekitar setengah jam atau hingga kering. Setelah itu bersihkan wajah dengan air biasa dan keringkan wajah dengan handuk. Lakukan secara rutin 3 kali seminggu. Agar dapat menghemat waktu dan air, lakukan setiap pagi atau sore sebelum mandi.



Dengan putih telur
Spoiler for CARA:
Biasanya putih telur di buang begitu saja dalam membuat kue. Tapi ternyata putih telur berkhasiat untuk cara menghilangkan bekas jerawat secara alami. Dan madu sangat baik untuk kulit kita . lalu bagai mana bila kita campurkan? Tentu akan menjadi bahan yang special . caranya campur putih telur dengan madu. Setelah merata usapkan ke bekas jerawat. Cara ini tidak sakit namun membuat wajah kita terasa fresh. Tunggu sampai 15 menit lalu basuh dengan air hangat.



Dengan ampas teh.
Spoiler for CARA:
Kadang kadang saat kita membuat teh. ampas dari teh terbuang sia sia , padahal manfaat dari ampas teh sangat baik untuk perawatan kulit. Tempelkan ampas teh tersebut ke bekas jerawat . usahakan jangan memencet nya tapi oleskan dengan perlahan selama 3 menit. Kemudian bilas dengan air hangat . lakukan setiap hari.



Itulah sebagian cara alternatif untuk menghilangkan bekas jerawat yang sangat menyusahkan. tapi anda jangan berhenti di situ saja anda harus mencegah jerawat itu tidak kembali lagi. Kita akan kurang percaya diri kembali bila kita berjerawat lagi. Betul kan.


sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16186525

Tidak ada komentar:

Posting Komentar