Jumat, 31 Agustus 2012

10 Alasan Kamu Harus Punya Koleksi Kaos

1. Kamu akan punya sesuatu yang benar-benar unik. Tidak ada seorang pun yang memiliki desain yang bisa dibeli di toko baju. Miliki desain kaos yang unik.

2. Kamu tidak perlu lama-lama buang waktu untuk menemukan pakaian untuk dipakai pada pagi hari.

3. Istri atau pacar kamu akan berhenti mengejek kamu untuk membeli baju baru dan membuang baju kuno yang masih kamu pakai.

4. Kamu punya kesempatan berpartisipasi dalam pameran seni dengan ikut voting atau memberi kritik. Orang biasa bukan seniman cenderung memiliki perspektif yang lebih baik.

5. Kamu terlihat lebih ceria dibandingkan jika hanya memakai kaos putih polos.

6. Kamu akan mendapat gambaran yang lebih jelas mengenai merek apa dan berapa ukuran yang pas buat kamu, sehingga membuat kamu menjadi pembeli yang cerdas. Jika memesan kaos, selalu cek detail ukuran dari merek baru.

7. Orang akan menganggap kamu punya selera fashion yang baik.

8. Desain kamu menarik perhatian dan mengundang pembicaraan, yang memberimu perasaan positif tentang apa yang kamu beli. Orang-orang akan bertanya “dimana kamu membeli baju itu?” Dan kamu bisa membikin mereka penasaran.

9. Ada banyak sekali tawaran desain baru tiap hari, minggu dan bulan untuk dipilih. Toko baju akan meng-update desain mereka sekali dalam setahun setelah mereka melihat catalog baru dari produsen di pameran. Dengan toko online, biasanya tawaran memenuhi permintaan untuk banyak pameran.

10. kamu tidak harus mencuci terlalu sering. Sekali dalam seminggu sudah cukup. Bagus memiliki persediaan kaos untuk tiga minggu sehingga bisa hemat mencuci.


Sumber :http://clothingbola.blogspot.com/2012/08/10-alasan-kamu-harus-punya-koleksi-kaos.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar