Kamis, 26 Juli 2012

Update Pengalaman DiVilla Horor + Temen Ane jadi tumbal

ane ngabayangin kejadiannya gimana tuh gan,rupanya temen ane udah di bawa langsung pas dia ketiban pilar itu gan dibawa langsung sama mobil temen ane kerumah sakit yang tadi ane nyasar dulu,udah tuh gan di ceritain ma temen ane nah ane ma temen ane ber 4 kan belom berenang neh gan ane nyebur dah gan ber 4 , tapi sebelum itu sama cewek-cewek kelasan ane gak dibolehin mungkin mereka masih syok or gimana gitu ane gak tau, dan ane paham tapi ane tetep aja ber 4 nyebur,yang laennya gak pada nyebur gan cuma ane doank ber 4 nyebur,tapi anak anak cewek bilang jangan deket deket pilar tapinya, ane iya iya aja.hehehehehe

udah deh ane ber 4 nyebur,becanda becanda,nah temen temen ane yang lain pada gak nyebur malah nontonin ane berenang ber 4 , udah deh ane mau poto2 neh gan ceritanya , ane keluar dari kolam renang langsung lari ke tempat tas ane buat ambil HP ane buat poto2, udah deh ane minta potoin ma temen ane,potoin ane ber 4 (biasa biar dikata kepuncak buat nambahin poto di picekbuk),nahh pas poto poto ada PENAMPAKAN YANG JANGGAL GAN,COBA AGAN BANDINGIN POTO PERTAMA SAMA POTO KE 2 gan:


Spoiler for POTO PERTAMA:
PENAMPAKANNYA GAN COBA PERHATIIN ITU HEWAN APA APAAN YA GAN SOALNYA DI POTO PERTAMA GAK ADA GAN:


Spoiler for PENAMPAKAN DIPOTO KE 2:
Coba agan perhatiin perbedaan gambar 1 dan 2 tersebut apaan tuh gan yang di belakang ane ber 4??

SINGKAT CERITA
================================================== =======

Akhirnya temen ane yang tadi ketiban pilar udah di bolehin pulang gan,rupanya tadi temen ane sms cuma rahangnya aja yang robek gan sama tulang rusuknya retak,dia disuruh pulang gak mau gan,ya udah dia akhirnya dia dateng dateng langsung tidur gan.

neh penampakannya:

Spoiler for TEMEN ANE YANG KETIBAN PILAR:
Kasihan gan

Padahal die pas baru dateng ke villa ketawa ketawa dan senyum senyum,


Spoiler for TEMEN ANE PAS MALEM HARINYA:
Sedih liatnya gan....!

================================================== =======

Malem harinya baru deh acara yang udah ane dan temen ane (seksi acara , sombong dikit :P) baru deh gan berjalan

nah di malem itu juga gan,buat kenang2an poto poto dah dah 1 orang temen ane sebagai juru poto.DISINI JUGA KETANGKEP HAL ANEH LAGI GAN COBA AGAN BANDINGKAN POTO 1 DAN 2 :


Spoiler for POTO PERTAMAX:


Spoiler for POTO KE DUAX:
COBA PERHATIIN GAN PUTIH2 APA ITU GAN

Karena temen ane yang poto sadar ma tuh poto diliat ada yang janggal iseng dah temen ane poto lagi daerah luarnya gan,rupanya tertangkap
ORBS gan,liat perbandingan POTO PERTAMA SAMA POTO KE 2 nya gan:


Spoiler for POTO PERTAMAX:


Spoiler for POTO KEDUAX:
Liat poto ke 2 gan

Kalo menurut pendapat ane , ane semua lagi di tontonin kaya ikan di aquarium gan
,soalnya dari acara mulai pada ketawa kenceng kenceng semua mungkin itu para penunggunya penasaran ada apaan,tapi yang dateng sekampung gan

Rupanya temen ane beberapa ada yang ngerasa juga ma ane, pas besok besoknya masuk kampus pada cerita juga gan:

- Ada yang bilang liat siluet di atas poon gan
- Ada yang bilang liat orang tinggi besar gan deket poon
- Yang lebih parah lagi ada yang liat pocongk gan (pantesan tuh orang diem,ane lirik lirik kejendela dilarang mulu) rupanya itu toh




sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15662568

Tidak ada komentar:

Posting Komentar