Jumat, 27 Juli 2012

Tips diet ekstreem ala cewek di china

gan.... setiap orang pasti pengen kurus dan langsing... ini ane dapat habis searching di google...

Para pelajar cewek china, punya tips diet yang benar-benar ekstrem . Untuk mengurangi berat badan, mereka makan cacing gelang agar tetap kurus saat melakukan interview pekerjaan, ini dilakukan karna kesempatan kerja bagi mereka kian sulit. Telur cacing gelang dalam perut mereka , membuat mereka kehilangan berat badan beberapa kilogram tanpa harus melakukan diet.

Tentu saja menelan telur cacing gelang sebagai pengganti diet, sangat berbahaya, dan samasekali tidak direkomendasi untuk menurunkan berat badan.

Beberapa teknik pengganti diet yang sangat aneh dilakukan oleh para cewek china untuk turunkan berat badan tersebut, antara lain :

* Mereka menatap foto-foto makanan selama beberapa jam untuk ber diet menekan nafsu makan mereka, supaya mereka kehilangan berat badan.
* Menggunakan sabun khusus untuk mengurangi berat badan, dan mereka bisa mandi 10 kali dalam seharinya.
entu saja, semua teknik pengganti diet untuk mengurangi berat badan ini samasekali tidak memiliki dasar ilmu yang jelas, dan bisa merusak kesehatan. Sekitar tahun 90 an para cewek china ini minum teh khusus, atau melakukan akupunkture untuk menekan nafsu makan.


Spoiler for wanita china:


Spoiler for alasan berdiet, hahahaha:


Spoiler for cacing gelang:


Spoiler for sabun pelangsing:

sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6497065

Tidak ada komentar:

Posting Komentar