Kamis, 26 Juli 2012

tidak mendapatkan CUTI : Pria Dubai nikahi kekasihnya lewat Skype



Pria Dubai nikahi kekasihnya lewat Skype

Pernahkah anda membayangkan menikahi kekasih tercinta di depan komputer jinjing dengan hanya disaksikan beberapa orang? Bagi sebagian pihak, gagasan itu tentu tidak pas. Uniknya, lelaki asal Kota Dubai, Uni Emirat Arab, ini percaya menikahi pujaan hatinya lewat sambungan Internet adalah satu-satunya jalan terbaik.

Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Kamis (26/7), Mahmoud Mohammed Abdul Hafez menikahi Somaia Muhammad Zaki lewat layanan telepon internet Skype. Hal ini terpaksa dia lakukan lantaran tidak mendapat cuti pekerjaan.

Hafiz baru bekerja empat bulan sebagai akuntan. Merasa anak baru, dia enggan meminta cuti. "Saya mencintai kekasih saya tapi tidak mau kehilangan pekerjaan saya," katanya. Kekasih Hafiz berdomisili di Mesir. Akhirnya jarak diakali dengan fasilitas dunia maya.

Dia meminta beberapa temannya berkumpul di apartemennya. Di situ sudah menanti sebuah laptop dengan kamera. Terlihat pada layar, calon istri Hafiz asal Kota Iskandariah duduk manis bersama orang tua dan seorang ustaz setempat. Telepon Internet ini juga tersambung dengan ayah Hafiz yang berada di kantor kedutaan Mesir untuk menandatangani sejumlah dokumen.

Ustaz itu kemudian menggelar upacara pernikahan dengan cara Islam. Akhirnya mereka sah menjadi pasangan suami istri.

Sebenarnya Hafiz merencanakan pernikahan Desember tahun lalu. Namun di bulan keempat tahun sama, dia kehilangan pekerjaan. Dia takut keluarga istrinya bakal meragukan keseriusan dan memberikan Somaia pada lelaki lain.

Ketika ia mendapat pekerjaan, hal pertama dilakukan ingin segera menikah dan tidak menundanya lagi. "Pasangan saya juga mulai kuatir. Akhirnya niat ini bisa terlaksana," Hafiz menjelaskan.

Pengantin baru itu berencana mengadaan pesta pernikahan besar di Mesir, akhir tahun ini. Tentunya setelah Hafiz mendapat cuti pertamanya.

sumber :http://www.merdeka.com/dunia/pria-dubai-nikahi-kekasihnya-lewat-skype.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar