Sabtu, 28 Juli 2012

Sopir Truk Tercantik


Ini adalah Sopir Truk yg menurut saya paling cantik.

Lisa Kelly (trucker)







Profilnya:

Saya lahir di Grand Rapids, Michigan. Ayah, ibu, saudara dan saya pindah ke Sterling, Alaska ketika saya masih 6 tahun. Sterling adalah kota yang sangat kecil sekitar 4.000 orang. Bahkan, itu sangat kecil sehingga kami harus pergi ke kota berikutnya untuk membeli grocieries.
Saya dibesarkan di sebuah peternakan mini, jadi saya pasti memiliki sebuah kota kecil, peternakan gadis sisi ke saya dan segala sesuatu yang datang dengan itu, saya mencintai alam, memiliki sikap mandiri dan bisa-do dan hewan cinta. Selama SMA, saya bekerja di sebuah pompa bensin yang dikelola keluarga dan melakukan segala sesuatu dari kasir dan espresso keputusan untuk memompa propana. Saya kembali ke Grand Rapids, Michigan untuk kuliah. Aku pergi ke Cornerstone University untuk satu semester, kembali ke rumah untuk liburan Natal, jatuh truk sahabat saya dan harus menghabiskan uang saya tidak harus membeli itu darinya.
Saya memutuskan untuk tidak kembali ke perguruan tinggi karena saya "tahu" apa yang ingin saya lakukan dan ingin pergi ke sekolah khusus yang terutama diajarkan hal-hal yang saya ingin belajar. Tapi, seperti yang kita semua tahu tentang liku-liku kehidupan, bukannya pergi ke sekolah baru, saya bertemu seorang pria dan tidak mau pergi. Jadi dari sana saya bekerja di pompa bensin dan akhirnya tempat pizza yang mengatur saya ke arah yang mendarat saya di mana saya sekarang (Ahhhh, pizza ... Apa yang tidak bisa ia lakukan?) Saya sangat menyukai keluar dari gedung dan berkeliling kota.
Jadi saat itulah saya memutuskan bahwa saya akan mencoba angkutan truk. Saya mendapat pekerjaan memberikan roti di van kecil kecil. Pemilik tampaknya tidak tertarik untuk pindah saya sampai truk yang lebih besar, jadi saya mendapat pekerjaan mengendarai bus sekolah, karena mereka berjanji akan membayar semua pelatihan dan lisensi. Saya melaju bus sekolah selama satu tahun kemudian pergi ke setiap perusahaan truk melamar pekerjaan berharap bahwa lisensi Kelas B saya akan membantu saya mendapatkan kaki saya di pintu. Saya tidak punya banyak keberuntungan selama beberapa bulan, tapi saya merengek omong kosong dari sebuah perusahaan pilih beberapa. Carlile adalah salah satu perusahaan dan akhirnya mereka memanggil saya. Aku masuk untuk wawancara dan mengatakan bahwa aku akan mengendarai truk besar suatu hari nanti. Mereka mempekerjakan saya. Saya mulai sebagai sopir van melakukan pekerjaan kurir, tetapi jika aku mendapat pekerjaan dilakukan dalam waktu saya akan menghabiskan sisa hari kerja saya dan bahkan setelah bekerja belajar dari driver traktor. Saya akan putt di sekitar halaman dan trailer praktek dukungan. Akhirnya, setelah satu tahun atau jadi saya mengambil tes saya dan lulus dengan.
Untuk menyenangkan, saya suka dirtbikes ras, menunggang kuda dan apa pun yang saya mendapatkan rambut liar yang harus dilakukan, seperti terjun payung dan mengambil pelajaran meluncur menggantung. Saya bertemu dengan suami masa depan saya ketika saya sedang membeli saya Kawasaki 125. Dia bekerja di toko yang saya beli sepeda. Lalu kami bertemu lagi di trek balap ketika aku sedang berlomba. Dia kemudian meminta saya untuk datang ke Anchorage dan melihatnya melakukan dirtbike gaya bebas dengan acara Vines Trevor dan beberapa Freestylers pro lainnya. Kencan pertama kami berakhir dengan Traves memisahkan bahunya. Saya menikah Traves (Travis) Kelly pada tanggal 26 September 2008 setelah berkencan dengannya selama empat tahun. Dia Aleut penuh asli Alaska dan dirtbiker avid.
Saya memiliki kasih yang tulus untuk hidup dan ingin hidup dengan penuh dengan waktu berharga yang telah diberikan di Bumi. Aku ingin menjadi tua dan tidak menyesal hal yang saya belum melakukannya. Hidup hidup sepenuhnya bagi saya berarti bermimpi besar dan kemudian pergi untuk itu, itu berarti menjadi orang yang saya ingin bergaul dengan, dan itu berarti menjaga pandangan optimis dan menjaga berharap karena memang ada ada gunanya hidup hidup sengsara . Salah satu hal favorit saya katakan adalah, "Saya satu-satunya yang tinggal hidup saya, jadi saya akan hidup untuk membuat saya bahagia." Aku tidak bisa hidup untuk orang lain dan aku benci ketika orang lain menilai hidup saya karena saya bersenang-senang ketimbang hanya menjalani hidup mereka sendiri sehingga mereka senang dengan diri mereka sendiri.
Saya benar-benar berharap situs saya adalah sesuatu yang Anda nikmati. Kami tetap positif di sini, saya mencoba untuk menjawab pertanyaan pada saya saya forum, dan Anda bahkan mungkin SeeMe melompat ke obrolan sekarang dan kemudian. Hidup memiliki sibuk hari ini, tapi saya membuat waktu untuk semua ketika saya bisa! Tetap positif, senang, dan berharap untuk melihat dan mendengar dari Anda! Terima kasih atas perhatian padaku. Saya menghargai anda semua.


Sopir Cantik

Spoiler for sopir truk cantik 1:


Spoiler for sopir truk cantik 2:


Spoiler for supir truk cantik 3:


Spoiler for supir truk cantik 4:


Spoiler for supir truk cantik 5:


Spoiler for supir truk cantik 6:


Spoiler for supir truk cantik 7:


Spoiler for supir truk cantik 8:


Spoiler for supir truk cantik 9:


Spoiler for supri truk cantik 10:


Spoiler for supri truk cantik11:


Spoiler for supir truk cantik 12:


Spoiler for supir truk cantik 13:


Spoiler for supir truk cantik 16:


Spoiler for supir truk cantik 16:


Spoiler for supir truk cantik 17:


Spoiler for supir truk cantik 18:


Spoiler for supir truk cantik 19:


Spoiler for supir truk cantik 20:




sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14055861

Tidak ada komentar:

Posting Komentar