Kamis, 26 Juli 2012

Pengalaman DiVilla Horor + Temen Ane jadi tumbal [Kisah nyata + PIC]


Gini gan, kan ane ma kelasan ane dikuliahan ngadain perpisahan soalnya maklum dah semester 8 , dan selama 3 tahun di kelas yang sama ,gak pernah jalan,kalo pun ada niatan jalan jalan pasti gagal terus gan...!

Singkat cerita gan jadilah di semester 8 ini tepatnya kira2 3 mingguan yang lalu,ane ma temen ane ngadain jalan jalan ke puncak gan nginep 2 hari 1 malam, dan yang survey tempatnya temen ane gan, rata rata anak anak maunya yang ada kolam renangnya gan, akhirnya dapet tuh gan. berangkat dah hari H nya gan ke puncak,Karena ane nungguin temen ane yang ngulang kelas ane berangkatnya nungguin dia, sedangkan kelompok yang bagian anak jakarta dan sekitarnya jam /7 pagi udah jalan gan menuju Puncak,Ane nungguin temen ane dibogor gan, udah lama ane tunggu akhirnya temen ane selesai gan dan sampai dibogor dan ane ber 4 konvoi ke puncak,ane di goncengin gan naek motor , ane smsan sama temen ane yang dah sampe puncak,soalnya ane brangkat dari bogor sekitar jam 1 alhasil sampai2 jam 3 an gan itupun bablas ampe taman bunga arah CIBODAS.

Di perjalanan ane smsan gan ma salah satu temen kelas ane yang udah disana supaya kasih tau patokan dimana tuh villa gan, udah deh ane smsan, tau taunya pas ane bablas ampe cibodas temen ane SMS gan, "tadi ada musibah disini, si embah(nama samaran tmn ane ) tadi kena batu" ,dalam hati ane lah masa kena batu musibah keinjek apa gimana gitu, apa divilla malah tauran sambit2an ma temen sendiri becandanya. dalam hati ane ketawa2 ngebayangin becandanya.(soalnya dari sekian kelas kelas ane doank yang Rusuh gan).

sebelom ane ma temen2 ane puter balik ane sempet liat rumah sakit gan,tapi cuma liat aja gak ada filling apa apa, ya udah tuh gan ane terusin jalan lagi puter arah balik,rupanya temen ane 2 orang dah nunggu di depan Pintu masuk villa udah deh ane masuk, pas masuk ke dalem villa abis markir motor ane ngerasa aneh nih villa,bukan kenapa2 gan
AURAnya gan beda,sama kaya ane pertama kali tinggal dirumah ane sekarang(curhat),nah ane masuk kok pada ga ada yang berenang gan, kan mereka minta yang ada kolam renangnya, dalam hari ane bodo amat agh , karena cuma ane ber 4 yang belom makan akhirnya ane makan dolo, nah pass makan ane tanya ma temen ane yang tadi sms smsan ma ane:

A= ane

B= temen ane

A=oi td musibah apaan kena batu?

B=siembah tadi ketiban batu pilar?

A=batu pilar yang mana prasaan ga ada batu pilar?

B=ada yang deket kolam renang...

ane ga nanya lagi ane makan langsung9soalnya laper),udah deh abis makan ane ber 4 emang niatan buat berenang ane turun dehke villa bawah,(ini villa ada 2 1 di atas 1 lagi dibawah,tapi dibawah kaya saung gitu gan) nah depan saung itu kolam renang, temen2 ane yang ada disaur pada diem semua gan,murung gitu..ane gtw kenapa masa ane dateng malah murung ga suka amet apa jijik (hina amat), hahahahaha.....

udah ane ajak becanda deh tuh semua,pada cair suasananya gan,nah akhirnya ane lanjut lagi ngobrol ma temen ane yang tadi sms an ma ane.

A: pilar yang itu B ?(ane ngeliat di kolam renang mang ada 3 pilar tapi 1 pilar dah roboh ke bagi 2)

B:iya yang itu...

A:gimana ceritanya pilar segambreng gitu rubuh??terus kena siembah??(kaget ane pilarnya gede gan....!


Spoiler for PENAMPAKAN PILAR:
B:tadi bocah pada maen pinalti pinaltian kebobolan di ceburin rame rame,udah deh si embah di gotong rame2 di ceburin.


Spoiler for Embah digotong:


Spoiler for DIceburin mau deket pilar:
B:tadi bocah gotong si embah rame rame, terus niatnya mau di ceburin rupanya gak tau kesenggol atau gimana tuh pilar roboh ketiban temen si embah, tapi gak taunya dia gak kecebur malah ketiban pilar, nah untungnya tuh pilar pecah jadi 2,nah si ereng(samaran) jatoh juga kekolam tapi pilar yang bagian atasnya mau niban dia dikolam untung patah dluan jadi 2, sedangkan si embah malah ketiban bagian bawahnya dengan ketiban kepalanya,shock deh anak anak liat darah dia berlumuran keluar dari mulut,rupanya kehantem sama semen pinggir kolam + ketiban pilar.

A: ane ga bisa ngomong apa apa...!)

Soalnya sebelom ane tarok tas dikamar Villa di atas ane sempet liat bayangan item cewe gitu gan, lagi duduk di atas kasur pas ane liat lagi ilang GAN




sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15662568

Tidak ada komentar:

Posting Komentar