Kamis, 26 Juli 2012

Narsis Di Kuburan, Malah Nemu penampakan Yang Beginian ( No Sotoshop)

sulit meneliti foto ini dkrenakan size nya kecil, sekarang ane sediain file foto ukuran Asli yang BWK.

Monggo kalau mau diteliti.

Nih penampakannya.

Perhatiin baik baik yang ada di lingkaran merah sebelum liat gambar bawahnya gan.
Sebelumnya kalo tanpa zoom gak keliatan apa apa.
Tapi agan boleh coba ndeketin monitor agan.
Pas di zoom jelas bgt.



Gambar kekecilan di zoom pecah ? langsung liat foto aslinya disini gan.

Nie ane crop biar jelas gan
Sekarang ane atur kontras sama brightnes nya gan

gimana gan?

Kalo ini foto temen temen ane pas narsis gan.
Dan ane gak ikut ikutan dudukin kuburan gan., apalagi narsis.

Source: http://www.storyunic.com/2012/07/mau-narsis-di-kuburan-malah-nemu-yang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar