Selasa, 31 Juli 2012

Moment foto yg jadi rusak karna beground orang ketiga (25 pict)


Foto kadang jadi dokumentasi dari moment moment penting yg tak terlupakan...!
tapi bagaimana bila secara gak sengaja moment tersebut jadi rusak
oleh orang ketiga yg lagi usil,jail atau emang gak sengaja . ?
Langsung aja simak gambar gambar berikut...

Spoiler for FOTO 1:


Spoiler for FOTO 2:


Spoiler for FOTO 3:


Spoiler for FOTO 4:


Spoiler for FOTO 5:



Spoiler for FOTO 7:


Spoiler for FOTO 8:


Spoiler for FOTO 9:


Spoiler for FOTO 10:


Spoiler for FOTO 11:


Spoiler for FOTO 12:


Spoiler for FOTO 13:


Spoiler for FOTO 14:


Spoiler for FOTO 15:


Spoiler for FOTO 16:


Spoiler for FOTO 17:



Spoiler for FOTO 18:


Spoiler for FOTO 19:


Spoiler for FOTO 20:


Spoiler for FOTO 21:


Spoiler for FOTO 22:


Spoiler for FOTO 23:


Spoiler for FOTO 25:
Dari sekian banyak poto diatas mana yg menurut agan paling kocak and gokil ....



sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6673699

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar