Jumat, 27 Juli 2012

Inilah Pulau-Pulau Unik di Dunia yang Berbentuk Hati

Anda mungkin sudah memikirkan tempat-tempat romantis untuk merayakannya bersama pasangan, seperti Paris, Roma, atau Venesia. Sudahkah cukup?

Untuk pilihan Valentine, coba lihat ulasan pulau-pulau berbentuk hati berikut ini, seperti dikutip LAtimes,
Pulau Makepeace, Australia



Pulau Makepeace dibangun pada 2009 sebagai lokasi liburan pemilik maskapai penerbangan Virgin Group, Richard Branson. Pulau ini terletak di Sungai Noosa, Queensland, Australia. Pulau yang dapat menampung 22 orang ini memiliki fasilitas kolam renang, spa, bioskop terbuka, dan lapangan tenis. Jika ingin tinggal di pulau ini, Anda dapat membayar sebesar USD8.334 (sekira Rp74 juta) untuk delapan orang.
Pulau Galesnjak, Kroasia



Pulau Galesnjak yang terletak di Laut Adriatic, lepas pantai Kroasia ini menjadi terkenal karena bentuknya yang unik terlihat di Google Earth pada 2009. Pulau pribadi ini tersedia untuk pernikahan dan pariwisata.
Pulau Tavaria, Fiji



Pulau seluas 105.218 meter persegi ini adalah sebuah pulau resor yang terletak di sebelah barat Viti Levu, pulau utama di kepulauan Fiji. Pulau ini memiliki fasilitas lengkap seperti spa dan lapangan tenis, serta akses ke lokasi diving dan snorkeling. Selama tujuh hari menginap di pulau ini, Anda akan dikenai biaya USD3.242 (Rp29 juta) per pasangan.
Pulau Moorea, French Polynesia






Moorea terletak 10 mil sebelah barat daya Tahiti dan merupakan pulau yang berisi lusinan resor dan spa mewah. Pulau ini terutama sering digunakan sebagai lokasi pernikahan dan bulan madu.




sumber:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13159411

Tidak ada komentar:

Posting Komentar